Harapan dan Cita-Cita

Nama saya Arinda Khairussyifa.

Saya Lahir dari keluarga yang sederhana. Dimana semua kebutuhan yang saya dan keluarga saya butuhkan tidak selalu terpenuhi. Saya sekolah di sekolah yang alhamdulillah ‘gratis’ , setidaknya saya bisa mengurangi beban keluarga saya. Adik saya masih sekolah di Smp (Sanawiyah) dimana di sekolah tersebut juga tidak memungut biaya. Walaupun memang uang transport juga kami butuhkan namun biaya sekolah tidak menjadi beban kami juga. Sering kali saya dan adik saya sekolah membawa uang saku hanya cukup untuk transpot, dengan demikian kami harus bersyukur karena kami masih diberi kesempatan untuk bersekolah. Dari permasalahan ekonomi keluarga saya, sayapun mempunyai cita-cita yaitu menjadi pengusaha dalam bidang apapun yang sukses dan maju, sehingga saya bisa mensejahterakan keluarga saya dan keluarga-keluarga orang lain yang mempunyai permasalahan dalam ekonomi maupun pendidikan. Dan saya berharap saya bisa menjadi orang yang bermanfaat. Terutama Ilmu yang saya miliki dan kesuksesan saya dimasa depan. aamiin..

Leave a Reply

